Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Wakil Ketua I DPRD Kepri, Rizki Faisal Penuhi Janji Bangun TPQ Al Amin di Nongsa

Batam, GK.com – Rizki Faisal, Wakil Ketua I DPRD Kepri, memulai pembangunan Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Al Amin di Nongsa, Batam, pada Minggu (21/1/2024). TPQ ini merupakan bentuk realisasi janji Rizki Faisal saat berkunjung ke kampung itu beberapa waktu lalu.

Rizki Faisal mengungkapkan, TPQ Al Amin ini bertujuan untuk memberi fasilitas belajar mengaji yang layak bagi anak-anak di sana. TPQ ini dibangun di tanah yang disumbangkan oleh Agus, salah satu warga.

“Terima kasih kepada Pak Agus yang sudah berbaik hati menyediakan tanahnya untuk TPQ ini. Kami juga mengapresiasi gotong royong dan kepedulian masyarakat Nongsa untuk pendidikan anak-anak mereka,” ucap Rizki Faisal.

Rizki Faisal, yang juga caleg DPR RI dari Golkar, juga menjelaskan bahwa pembangunan TPQ ini menggunakan dana rakyat, yang disalurkan oleh wakil rakyat melalui DPRD dan kerjasama dengan pemerintah daerah. Ia berharap, TPQ ini dapat bermanfaat bagi generasi muda di Nongsa.

“Kami ingin memberi bantuan yang bermakna bagi masyarakat Nongsa, terutama anak-anak yang ingin mengaji. Ini adalah uang rakyat, bukan uang pribadi. Tugas saya sebagai wakil rakyat adalah mengabulkan aspirasi rakyat, untuk kepentingan rakyat. Makanya, rakyat harus memilih wakil rakyat yang sesuai dengan kepentingan rakyat,” kata Rizki Faisal.

Pengurus yayasan yang mengurus TPQ Al Amin juga berterima kasih kepada Rizki Faisal yang sudah menepati janjinya kepada masyarakat Nongsa. Mereka juga mendoakan agar Rizki Faisal berhasil dalam pilkada 2024 nanti.

“Kami sangat bahagia dan bersyukur atas pembangunan TPQ ini, yang sudah lama kami impikan. Kami juga berdoa agar Pak Rizki Faisal bisa jadi anggota DPR RI Dapil Kepri, dan bisa membawa perubahan untuk Kepri, khususnya Nongsa,” ujar pengurus yayasan. (***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink