Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

DPRD Kepri Puji Gubernur Atas Bantuan Nelayan Tanjungunggat

Tanjungpinang, GK.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Rizki Faisal mengapresiasi langkah Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang memberikan bantuan kepada nelayan di Tanjungunggat, Tanjungpinang. Bantuan berupa alat tangkap ikan, perahu, dan mesin tempel itu diserahkan langsung oleh Gubernur pada Selasa (21/1/2024).

Rizki Faisal mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi nelayan yang terdampak pandemi Covid-19 dan bencana alam. Ia berharap, bantuan itu dapat meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas nelayan di Tanjungunggat.

“Kami dari DPRD Kepri sangat mendukung dan mengapresiasi kebijakan Pak Gubernur yang peduli dengan nasib nelayan. Ini adalah wujud nyata dari komitmen beliau untuk membangun Kepri dari pinggiran,” ujar Rizki Faisal.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah memperhatikan aspirasi DPRD Kepri terkait bantuan nelayan. Ia mengaku, sebelumnya ia telah menyampaikan usulan tersebut kepada Gubernur saat rapat paripurna DPRD Kepri.

“Alhamdulillah, Pak Gubernur merespon dengan cepat dan positif. Ini menunjukkan bahwa beliau memiliki visi yang sama dengan kami untuk memajukan sektor kelautan dan perikanan di Kepri,” tutur Rizki Faisal.

Rizki Faisal berharap, bantuan yang diberikan Gubernur dapat dimanfaatkan dengan baik oleh nelayan. Ia juga mengimbau kepada nelayan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan keselamatan dalam beraktivitas di laut.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah dan motivasi bagi nelayan untuk terus berjuang dan berkarya. Kami dari DPRD Kepri akan terus mengawal dan mendampingi nelayan dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang,” pungkas Rizki Faisal.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink