Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Apresiasi dan Harapkan BKMT Lingga Berperan Aktif dalam Pembangunan Kepri

Lingga, GK.com – Acara silaturahmi BKMT Kepri dan BKMT Lingga berlangsung meriah di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Minggu (21/1/2024). Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar, dan Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad.

Hj. Dewi Kumalasari Ansar, yang juga Ketua BKMT Kepri, menyampaikan sambutan yang penuh apresiasi dan harapan kepada BKMT Lingga. Ia mengatakan bahwa BKMT memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan di Kepri, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat, yang merupakan tugas dan tanggung jawab Komisi IV DPRD Kepri.
“Saya sangat bangga dan senang melihat semangat dan partisipasi BKMT dalam berbagai program pemerintah yang bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap BKMT dapat terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup dan kebahagiaan masyarakat Kepri,” kata Hj. Dewi Kumalasari Ansar.

Ia juga mengingatkan BKMT untuk terus menyosialisasikan program-program Pemprov Kepri yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, seperti rumah singgah, pinjaman tanpa bunga, dan lain-lain. Ia menekankan pentingnya menjaga kekompakan, persatuan, dan kesatuan antara BKMT Kepri dan BKMT Lingga dalam mewujudkan visi dan misi Kepri.

“BKMT adalah ujung tombak penguatan umat. Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk membangun Kepri yang lebih baik. Jangan biarkan ada masyarakat yang tidak tahu atau tidak merasakan manfaat dari program-program yang sudah disiapkan oleh pemerintah,” ujar Hj. Dewi Kumalasari Ansar.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama para tamu undangan, sebagai lambang keberkahan dan harapan untuk BKMT dan Kepri.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img