Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Kantor Imigrasi Karimun Berkomitmen pada Integritas dan Pelayanan Berkualitas

Tanjung Balai Karimun, GK.com – Dalam upaya memperkuat integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun mengadakan seremoni penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama. Acara ini merupakan langkah konkret menuju pembangunan Zona Integritas yang bebas dari korupsi (WBK) dan birokrasi yang bersih serta melayani (WBBM).

Kepala Kantor Imigrasi Karimun, Zulmanur Arif, menekankan pentingnya inisiatif ini bukan hanya sebagai pencapaian simbolis, tetapi sebagai sarana transformasi budaya kerja untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat. “WBK dan WBBM bukan sekadar label, melainkan wujud nyata komitmen kita untuk berinovasi dan berintegritas,” ujar Zulmanur Arif.

Beliau juga menghimbau para pemimpin 6 Area Perubahan untuk bekerja sama dalam mewujudkan visi ini, dengan mengingatkan pentingnya berperilaku bijak di media sosial dan menjaga reputasi lembaga. “Setiap individu di Imigrasi membawa nama besar organisasi. Marilah kita berdoa, bersyukur, dan terus memberikan bantuan kepada masyarakat,” pesan Zulmanur Arif.

Lebih lanjut, beliau mengumumkan penerapan sistem reward dan punishment yang adil untuk semua pegawai, guna memotivasi peningkatan performa dalam melayani masyarakat.

Dengan langkah-langkah ini, Kantor Imigrasi Karimun berharap dapat menjadi contoh dalam pembangunan integritas dan pelayanan publik yang berkualitas di Indonesia.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img