Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Rudy Chua, Anggota Komisi II DPRD Kepri : Dukung Pergantian Pipa PDAM Tirta Kepri di Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Rudy Chua, Anggota Komisi II DPRD Kepri Bidang Infrastruktur dan Perekonomian, memberikan dukungan penuh kepada Pemprov Kepri untuk meneruskan proyek pergantian pipa PDAM Tirta Kepri di Tanjungpinang. Ia mengatakan, pipa JDU yang ada saat ini sudah tidak layak dan sering mengalami kebocoran, sehingga merugikan masyarakat dan PDAM.

“Proyek ini sangat penting untuk menyelesaikan masalah air bersih di Tanjungpinang. Kami harap proyek ini dapat segera dimulai dan diselesaikan dengan baik. Kami juga mengusulkan agar Pemprov Kepri memperbarui mesin pompa PDAM, terutama mesin intake di Sei Pulai yang sering bermasalah,” kata Rudy, Sabtu (13/1/2024).

Rudy juga mengapresiasi langkah Pemprov Kepri yang telah mengajukan dana ke Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR untuk proyek ini. Ia berharap, usulan tersebut dapat disetujui, karena ini sangat dibutuhkan oleh warga Tanjungpinang. Ia juga berjanji akan mengawal pelaksanaan proyek ini agar sesuai dengan rencana dan anggaran.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img