Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Relawan Ganjar-Mahfud Deklarasikan Dukungan di Karimun

Karimun, GK.com – Mendekati Pemilu 2024, berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mohammad Mahfud Mahmodin, menggelar deklarasi dukungan di Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (25/11/2023) sore.

Ormas-ormas tersebut antara lain Seknas Ganjar Indonesia (SGI), FORLOP Ganjar Indonesia Karimun, Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) Karimun, Persatuan Pedagang Jamu dan Bakso Karimun (P2JBK), Himpunan Mahasiswa Santri (HSN), dan Jaringan Laskar Pelangi (JLP).
F
Acara deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Ormas dan tim pemenangan.

Ferry Budiaji selaku Divisi relawan Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) TKRPP Karimun yang mewakili Rasno selaku Ketua TPK yang berhalangan hadir menyatakan bahwa pihaknya mendukung penuh atas kemenangan Ganjar-Mahfud, dan mengajak masyarakat Karimun untuk memilih pasangan tersebut.

Ferry juga menjelaskan beberapa alasan mengapa Ganjar layak menjadi Presiden, seperti pengalaman sebagai legislator dua periode, dan Gubernur Jawa Tengah dua periode, serta tidak pernah diberhentikan dalam masa jabatannya.

Lalu, Dr. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) TKRPP KEPRI, yang mewakili Soerya Respationo, Ketua TPD yang berhalangan hadir menuturkan, untuk mencapai Indonesia Maju, perlu melangkah dengan kaki yang sama bersama Ganjar-Mahfud.

Nurdin juga berharap bahwa Karimun dapat memberikan suara terbanyak untuk pasangan nomor urut 3.

“Deklarasi relawan Ganjar-Mahfud menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk memenangkan Ganjar. Ganjar-Mahfud harus menang untuk Indonesia lebih baik. Mari kita bekerja tanpa pamrih, maju terus tanpa mundur,” ucap Nurdin.

Hadir sekitar 70 orang pada
deklarasi tersebut, diantara enam ormas relawan. Jumlah tersebut sebenarnya mencapai ratusan, namun karena keterbatasan ruang dan waktu, hanya dihadiri oleh para Kepala Suku, Kepala Relawan, Koordinator Daerah, dan perwakilan dari pulau-pulau. Tim pemenangan Kabupaten divisi relawan menyatakan siap mengakomodir para relawan yang ada di Karimun untuk bersatu padu memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Ganjar, menang Ganjar, menang Ganjar, menang Indonesia, jayaaa”.

(Via)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img