Kamis, April 25, 2024
spot_img

Dewi Ansar Hadiri dan Resmikan Jambore Kader PKK Bintan 2023

Bintan, GK.com – Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau, mengikuti dan meresmikan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2023 yang berlangsung di Bintan Agro Beach Resort, Bintan, pada hari Ahad (19/11).

Acara ini diikuti oleh ribuan kader PKK dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bintan dengan tujuan untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan kualitas kader dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di Kabupaten Bintan.

Tema yang diangkat dalam acara ini adalah ‘Wujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera Menuju Bintan Bangkit Yang Berkualitas’ yang diharapkan dapat menjadi ajang inspiratif untuk pertukaran ide, peningkatan keterampilan, dan penguatan jaringan antar-kader PKK.

Dalam pidatonya, Dewi Ansar menyatakan harapannya agar Jambore Kader PKK Bintan 2023 ini menjadi kesempatan untuk memperkuat sinergi antar kader PKK dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di tingkat kabupaten.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan bersama dalam mendorong visi pembangunan nasional menuju Indonesia yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing dan saya berharap Jambore ini dapat menjadi wahana inspiratif bagi kader PKK Bintan dalam mengembangkan potensi diri, berbagi pengalaman dan membangun jejaring yang kokoh demi terwujudnya masyarakat Bintan yang lebih baik,” ujar Dewi Ansar.

Dewi Ansar juga menekankan bahwa peran kader PKK sangat penting dalam mendukung berbagai program pemberdayaan untuk kesejahteraan masyarakat. Ia juga menekankan nilai-nilai kebersamaan, kegotong-royongan, dan semangat untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Ia juga berharap bahwa Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2023 ini akan menjadi momen berharga untuk menumbuhkan semangat kesatuan, meningkatkan kapasitas kader, dan menginspirasi langkah-langkah nyata dalam memajukan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di seluruh Kabupaten Bintan.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dedikasi seluruh kader PKK Bintan dalam menjadikan acara ini sukses. Bersama-sama, mari kita wujudkan keluarga yang sejahtera dan masyarakat yang tangguh di Kabupaten Bintan,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan Hafidzah Ramadhani Putri, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsin, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika, Ketua DWP Bintan Eliza Riani, Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Bintan Agus Hartanto, para FKPD Kabupaten Bintan, para Pimpinan Instansi Vertikal Kabupaten Bintan, para Kepala OPD Kabupaten Bintan yang hadir atau yang diwakili, anggota DPRD kabupaten Bintan dan para pengurus TP-PKK Provinsi Kepri. (Ky).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles