Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Ketua DPRD Batam Hadiri Pisah Sambut Kajari Batam

Batam, GK.com – Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam dari Herlina Setyorini, S.H., M.H. kepada I Ketut Kasna Dedi, S.H., M.H. berlangsung meriah di Ballroom Swiss Bell Harbourbay Batu Ampar, Senin (06/11/2023). Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, S.H., M.H. yang memberikan cenderamata kepada kedua Kajari Batam. Selain itu, turut hadir Walikota Batam Muhammad Rudi dan Unsur Pimpinan Daerah (UPD) Kota Batam.

Herlina Setyorini yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Batam kini dipindah tugaskan sebagai Kepala Bagian Keuangan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jamdatun) Sekretariat Kejaksaan Agung RI. Sementara itu, I Ketut Kasna Dedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Banyuwangi kini di tugaskan sebagai Kajari Batam.

Dalam sambutannya, Nuryanto mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi Herlina Setyorini selama menjabat sebagai Kajari Batam. Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada I Ketut Kasna Dedi sebagai Kajari Batam yang baru. Ia berharap, sinergitas antara DPRD Kota Batam dan Kejaksaan Negeri Batam dapat terus terjalin dengan baik demi kemajuan Kota Batam.

“Kami mengapresiasi kinerja Ibu Herlina yang telah banyak memberikan kontribusi positif bagi Kota Batam. Kami juga menyambut baik kedatangan Bapak I Ketut yang kami yakin akan melanjutkan kinerja yang baik pula. Kami siap bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Batam dalam rangka mewujudkan good governance dan pelayanan publik yang berkualitas”. ujar Nuryanto. (*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img