Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Seminar Internasional Bersama Sastrawan Legendaris

Bintan, Gk.com – Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau menggelar Seminar Internasional Dan Dialog Sastra penyair karya dan proses kreatifitasnya yang dilaksanakan di Aula STAIN SAR Lantai II, Senin (30/10/2023) sekitar pukul 08.00 Wib s/d Selesai.

Rida K Liamsi selaku Ketua Pelaksana Festival Sastra Internasional Gunung Bintan (FSIGB) mengucapkan terima kasih kepada sastrawan senior yang sudah menyemarakkan agenda sastra tahunan di Pulau Bintan.

“Narasumber yang kita undang adalah orang terkenal dalam tulisan, dan berbagai ragam memiliki keunggulannya masing-masing”. ucap Rida yang akrab di sapa Tok Rida.

Dengan mengenalkan satu persatu Narasumber dari luar daerah maupun negeri, lalu acara seminar berlanjut pada sesi tanya jawab kepada Narasumber.

Disisi lain Muhammad Faisal selaku Ketua STAIN SAR menyampaikan, kegiatan ini memiliki dampak positif bagi Kampus nya, dan mahasiswa nya. Karena adanya kelas-kelas yang berbau Internasional yang akan memotivasi mahasiswa melaluai motivator, ataupun kiasan-kiasan tulisan di buku para legendaris kita. Serta mendorong semangat mahasiswa untuk berkarya.

Hadir Narasumber Ratna Ayu Budiarti (Jawa Barat), Hasan Hasphani (Jakarta),
Yaliman Yusuf (Singapura), Mustamir Thalib (Riau), dan Abdul Kadir Ibrahim (Kepulauan Riau).(nadya)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img