Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Terima Kedatangan Duta Besar Swedia, Ini yang di Bahas BP Batam

Batam, GK.com – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menerima Duta Besar Swedia untuk Republik Indonesia, Daniel Blockert di Gedung Marketing Center, Selasa (24/10/2023).

Pada momen itu, tak lupa, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengucapkan selama kepada Daniel Blockert atas di tunjuknya Ia sebagai Duta Besar. Serta menyampaikan beberapa proyek investasi, antara lain di bidang infrastruktur, energi terbarukan, dan kesehatan.

“Tentu kita berharap, apa yang menjadi minatnya mereka seperti energi terbarukan, LRT, dan kesehatan akan kita coba. Sehingga apa yang di siapkan BP Batam mudah-mudahan bisa terbangun melalui investasi dari Swedia,” ungkap Rudi,

Sementara itu, Daniel Blockert menegaskan jika Ia bersama rombongan akan menghabiskan waktu 2 hari lagi di Batam. Serta akan mengunjungi sejumlah Perusahaan dan proyek investasi yang ada.

“Saya katakan mungkin sektor kesehatan dan pengelolaan limbah adalah dua hal yang paling menarik, dimana kami merasa bahwa kita bisa bekerjasama”. tutur  Daniel Blockert. (*).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img