Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Rahma : Yang Terpenting Sudah Menampilkan Terbaik

Tanjungpinang, GK.com – Pada acara  Semarak Museum Dihatiku, Sekolah Dasar (SD) Negeri 002 Tanjungpinang Timur ikut turut partisipasi dalam lomba tari.

Harma selaku pembimbing tari SDN 002 Tanjungpinang Timur menuturkan, persiapan dalam menyambut pesta ini hanya dalam 3 minggu, namun di sampingkan dengan ekstrakulikuler.

“Kami seleksi dari 100 lebih siswa sampai menjadi 5 siswa yang terpilih. Sementara, untuk Kelas yang terpilih dari Kelas 4 sampai 6,” terang Harma, Selasa (05/09/2023), sekitar pukul 11.30 Wib di Musium Tanjungpinang.

Baca juga :

Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Jadi Tempat Lomba Semarak Museum Di Hatiku



“Dalam persiapan ini, kami juga bekerja sama dengan salah satu sanggar tari, tetapi masih di ruang lingkup sekolahan kita. Karena ini masih tanggung jawab kami dari pihak Sekolah,” tutur Harma.

Lalu Rahma selaku Kepala Sekolah menaruh besar harapan untuk menang dan bangga kepada siswa nya yang berani tampil di usia dini pada kegiatan ini.

“Menang atau kalah itu biasa dalam berkompetisi, yang terpenting sudah menampilkan yang terbaik untuk dalam membawa nama SD kita”. ujar Rahma. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img