Rabu, April 24, 2024
spot_img

Mujiardi Santoso, Ketua DPW PWDPI Bali, Hadiri Acara Duka Keluarga Nyoman Dharma dan Kadek Deri

Badung, Bali, GK.com – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Bali, Mujiardi Santoso, mengunjungi keluarga Bapak Nyoman Dharma dan saudara kita pemain seruling Kadek Deri yang sedang berduka cita atas meninggalnya Jro Mangku Panti Pasek Gel Gel (Ni Wayan Rintin 90 tahun). Kunjungan ini dilakukan pada Sabtu (02/09/2023) pukul 11.00 WITA sebagai bentuk kepedulian dan kerukunan antara sesama semeton tampung.

Mujiardi Santoso yang juga menjabat sebagai Ketua DPW LSM Prabu Provinsi Bali disambut hangat oleh keluarga Nyoman Dharma dan segenap kerabatnya. Ia menyampaikan belasungkawa sekaligus mengajak para anggota LSM Prabu yang hadir untuk tetap menjaga meyame beraya, kesolidan, dan integritas dalam bermasyarakat.

“Kita juga harus berpartisipasi aktif dalam menjaga pemilu agar berlangsung damai dan aman. Jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Mujiardi Santoso.

Acara duka ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, seniman, dan wartawan. Mereka turut mendoakan almarhumah agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.(rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles