Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Kepala Sekolah SDN 003 Teluk Sebong Apresiasi Program Sarapan Merah Putih dari Koramil

Bintan, GK.com – Dalam rangka memperingati bulan kemerdekaan, Babinsa Sebong Lagoi Koramil 03/0315 Tanjungpinang mengadakan program sarapan merah putih untuk siswa-siswi SDN 003 Teluk Sebong, Rabu (23/08/2023).

Kepala sekolah SDN 003 Teluk Sebong, Nurita, mengapresiasi program tersebut yang telah berlangsung sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus. Menurutnya, program ini menunjukkan kepedulian koramil terhadap kesehatan dan gizi anak-anak di sekitarnya.

“Menu sarapan merah putih yang disajikan sangat variatif dan bergizi, seperti nasi lemak, nugget, sosis, dan susu kotak,” ujar Nurita melalui sambungan telepon pada pukul 15.00 WIB.

Nurita menjelaskan bahwa sekolah hanya berperan sebagai fasilitator dalam program ini, sedangkan dana berasal dari koramil. Karena kuota pembagian sarapan terbatas untuk 100 orang anak, maka sekolah memilih siswa-siswi kelas 2 dan 3 sebagai penerima manfaat.

“Kami berharap ada kerjasama dan dukungan dari instansi lain yang memiliki program-program positif untuk membina anak-anak kita agar mereka lebih sehat dan berkembang dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Kami tidak hanya mengandalkan sekolah saja, tapi juga membutuhkan bantuan dari luar,” ungkap Nurita.

Sementara itu, Kordinator Pengawas (Korwas) Hj. Eriyanti M.Pd berharap agar koramil dapat menciptakan program-program baru yang inovatif dan bermakna untuk anak-anak.

“Saya berharap ada banyak inovasi dalam membuat program baru yang bermanfaat untuk anak,” tutur Eriyanti. (NDY)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles