Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

SMAN 1 Tanjungpinang, Sekolah Favorit dengan Inovasi Dan Prestasi

Tanjungpinang, GK.com – SMAN 1 Tanjungpinang merupakan salah satu Sekolah favorit di Tanjungpinang yang terkenal dengan prestasinya. Sekolah ini berhasil masuk dalam daftar 1000 Sekolah terbaik di Indonesia berdasarkan nilai UTBK. Tidak heran jika banyak remaja yang berharap bisa menjadi siswa di Sekolah ini.

Dr. Imam Syafii S.Pd.,M.Si selaku Kepala SMAN 1 Tanjungpinang mengatakan bahwa jumlah siswa yang banyak bukan karena ada titipan, melainkan karena Sekolah ini mampu menciptakan inovasi untuk menarik minat peserta didik.

“Kami menambah jumlah siswa karena permintaan masyarakat. Kami menciptakan inovasi untuk menarik minat peserta didik,” ujar Imam, Selasa (22/08/2023) sekitar pukul 13.30 Wib di Ruang Kerjanya.

“SMAN 1 Tanjungpinang ini salah satu Sekolah yang masuk dalam peringkat Nasional. Prestasinya juga masih terjaga,” tambah Imam.

Imam menjelaskan bahwa dulu Sekolah ini memang menerima siswa berdasarkan prestasi, tetapi sekarang persentase masuk dari zonasi lebih tinggi. Nilai minimal untuk lulus berdasarkan prestasi adalah 9,35. Sekolah ini akan menerima siswa dari mana saja, asalkan memenuhi syarat dan tidak melewatkan batas waktu pendaftaran.

“Kedepannya kami berharap ada kemajuan dari Sekolah kami dan siswa-siswa. Kami akan tetap bertahan dalam mengejar prestasi”. harap Imam. (NDY).

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink