Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Maxim Rayakan HUT RI Ke-78 dengan Konvoi di Berbagai Kota

Tanjungpinang, GK.com – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia merupakan momen spesial yang selalu dirayakan dengan semangat dan sukacita oleh seluruh rakyat Indonesia. Beragam cara dilakukan untuk menunjukkan rasa bangga dan cinta kepada tanah air, salah satunya adalah dengan menggelar konvoi kendaraan bermotor yang melintasi jalan-jalan utama di beberapa kota.

Itulah yang dilakukan oleh mitra pengemudi Maxim, sebuah aplikasi transportasi online yang menyediakan berbagai layanan seperti taksi, ojek, angkot, dan lainnya. Dengan mengenakan atribut merah putih dan membawa balon serta merchandise Maxim, mereka berkonvoi di kota-kota seperti Balikpapan, Denpasar, Mataram, Pontianak, Samarinda, dan Tanjung Pinang.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-78, tetapi juga untuk mempromosikan layanan Maxim kepada masyarakat luas. Dengan menawarkan harga yang terjangkau dan fitur-fitur yang lengkap, Maxim berharap dapat menjadi pilihan transportasi yang andal dan nyaman bagi pengguna.

Zultomi Dzatmika, Head of Division Maxim Samarinda, mengatakan bahwa konvoi ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap negara dan masyarakat sekitar. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga di sepanjang jalur konvoi, sekaligus mengenalkan Maxim sebagai aplikasi transportasi online yang dapat memenuhi kebutuhan mereka.” katanya.

Kegiatan konvoi ini berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 17 hingga 20 Agustus 2023. Selain berkonvoi, mitra pengemudi Maxim juga membagikan balon, merchandise, dan goodie bag kepada warga yang bertemu dengan mereka di jalan. Mereka juga menyapa dan memberikan informasi tentang Maxim secara langsung.

Jayadi Saputra, Head of Division Maxim Mataram, mengungkapkan bahwa konvoi ini mendapat respons positif dari masyarakat. “Banyak yang tertarik untuk mencoba layanan Maxim setelah melihat konvoi kami. Kami senang bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kami.” ucapnya.

Selain itu, Maxim juga memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin bergabung sebagai mitra pengemudi dan mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satu mitra pengemudi yang ikut dalam konvoi ini mengaku puas dengan Maxim. “Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Maxim. Saya berharap Maxim akan semakin maju dan dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia.” tuturnya. (rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles