Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Satyalancana Karya Satya untuk 639 ASN Pemprov Kepri, Gubernur Ansar Ahmad : Teruslah Berjuang dan Berkarya

Tanjungpinang, GK.com – Pada peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023, sebanyak 639 ASN di Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo berupa Satyalancana Karya Satya (SLKS). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan loyalitas ASN yang telah mengabdi selama 10, 20, atau 30 tahun tanpa cela.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad secara simbolis menyerahkan piagam SLKS kepada tiga perwakilan ASN di Aula Wan Sri Beni Dompak, Jumat (08/11).

Ia menyampaikan apresiasi dan harapan kepada para penerima penghargaan agar terus meningkatkan kinerja dan prestasi mereka dalam melayani masyarakat.

“Teruslah berjuang, teruslah berkarya, apa yang telah dipersembahkan hingga saat ini sungguh luar biasa karena pengabdian yang tulus untuk bangsa dan negara adalah suatu kemuliaan,” ucap Gubernur Ansar.

Salah satu penerima penghargaan SLKS kategori 30 tahun, Sutinari, mengaku bangga dan bersyukur atas anugerah yang diterimanya. Ia juga berpesan kepada rekan-rekannya di lingkungan Pemprov Kepri untuk selalu bekerja dengan amanah dan profesional.

“Saya berpesan terus bekerja dengan amanah dan melayani para pemimpin dengan layanan yang maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, penerima penghargaan SLKS kategori 10 tahun, Alim Setyawan Slamet, yang merupakan dosen Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB, berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi dirinya dan para pendidik lainnya untuk terus menghasilkan inovasi dan teknologi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021. Jangan pernah lelah, terus berjuang, terus memberikan yang terbaik, kontribusi yang terbaik, untuk terus menginspirasi dengan inovasi dan terus menjaga integritas,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepri Sutomo, Perwakilan FKPD Kepri, Tim Percepatan Pembangunan, Para Staf Ahli Gubernur, Para Asisten, serta beberapa OPD Pemprov Kepri.( rls)

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img