Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Satu Wanita Tewas dalam Kecelakaan di Jalan D.i Panjaitan Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor Vario Hitam BP 29XX-HW dan dump truck hijau BP 83XX-UT di jalan D.i Panjaitan depan Rumah Makan Padang Tanjung Jaya – Tanjungpinang.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polres Tanjungpinang AKP Saiful Amri, kecelakaan itu berawal dari dump truck hijau BP 83XX-UT yang dikendarai oleh L.L. melaju di lajur kanan bersama dengan sepeda motor Vario Hitam BP 29XX-HW yang dikendarai oleh R.M. di lajur kiri dari arah Traffic Light Bintan Center menuju jalan D.i Panjaitan Km.7. Saat sampai di lokasi kejadian, sepeda motor Vario Hitam BP 29XX-HW yang dikendarai oleh R.M. gagal mendahului dump truck hijau BP 83XX-UT. Akibatnya, pengendara sepeda motor Vario Hitam BP 29XX-HW meninggal dunia di tempat,” ujar Saiful melalui telepon sekitar pukul 14.00 Wib, Kamis (03/08/2023).

“Pengemudi dump truck hijau BP 83XX-UT adalah L.L., laki-laki berusia 33 tahun beragama Kristen. Pengendara sepeda motor Vario Hitam BP 29XX-HW adalah R.M., perempuan berusia 22 tahun,” tambahnya.

“Kami masih mengamankan sopir dump truck hijau BP 83XX-UT dan kedua kendaraan sebagai barang bukti. Untuk masalah ganti rugi dan lain-lain, kami serahkan kepada pihak keluarga korban dan pihak dump truck hijau BP 83XX-UT untuk berbicara secara kekeluargaan. Kami tidak ikut campur, hanya menyediakan fasilitas untuk mediasi antar keluarga,” tutupnya. (NDY).

Editor : Ronny

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles