Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Dua Pejabat Imigrasi Ikuti Program Kepemimpinan di Jakarta

Jakarta, GK.com – Dua pejabat tinggi pratama dari Kantor Imigrasi Batam Subki Miuldi dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Morina Harahap menghadiri Immigration Leadership Program 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Keimigrasian. Mereka berpartisipasi bersama 19 pejabat lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh Silmy Karim selaku Dirjen Imigrasi. Program yang berlangsung selama empat hari di Jakarta Selatan itu di mulai dari tanggal 26 hingga 29 Juli 2023.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan para pejabat Imigrasi dalam menghadapi tantangan keimigrasian di masa depan. Para peserta mendapatkan materi pembekalan dari President Human Talent Development, yang merupakan narasumber dari PT Talenta Sumberdaya Prima. Beberapa materi yang dibahas dalam kegiatan itu diantaranya adalah, manajemen kepemimpinan, pelatihan eksekutif, seleksi dan rekrutmen bakat, seni negosiasi, keterampilan komunikasi, dan penjualan kinerja. (***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles