Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Muhammad Faisal : Hadirnya Yaqut Cholil Membawa Berkah

Bintan, GK.com – Menteri Agama Republik Indonesia, H. Yaqut Cholil Qoumas (Gus Men) sebagai Amirul Hajj (Pemimpin misi Haji Indonesia di Arab Saudi) mengawal setiap rangkaian Haji dengan tepat, detail, dan tuntas. Hal ini sebagai bentuk totalitas pelayanan kepada jamaah Haji Indonesia.

Dengan sikap Gus Men itu, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (STAIN SAR) Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag menuturkan, hadirnya Yaqut Cholil membawa berkah tersendiri untuk ribuan Jamaah Haji Indonesia.

“Dalam segi pelayanan beliau memang sangat berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi jamaah Haji Indonesia,” ujar Muhammad Faisal, Kamis (06/07/2023).

Dirinya mengatakan, pelayanan yang ada akan terus dimaksimalkan, hal tersebut merupakan sebagai bentuk komitmen Yaqut Cholil.

“Apa yang menjadi kendala di lapangan, cepat, dan tuntas diselesaikan pada saat itu juga. Menteri Agama telah memberikan pelayanan yang luar biasa dengan terjun langsung bersama jajarannya,” ucap Muhammad Faisal.

“Menjadi petugas Haji sepatutnya bisa meniru Menteri Agama, yaitu melayani tamu Allah dengan sepenuh hati,” tutur Muhammad Faisal.

Sementara itu, Kabid Humas Kementrian Agama Provinsi Mayang Saputri, kepada gerbangkepri.com memberikan data informasi yaitu, jumlah jamaah Haji ada sebanyak 368 orang, sedangkan jumlah petugasnya ada 5 orang.

“Jadi total ada 373 orang yang terlibat dalam pelaksanaan ibadah Haji tahun ini”. terang Mayang. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink