Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kapolres Tanjungpinang : Kita Saling Membutuhkan

Tanjungpinang, GK.com – Untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas, Kapolres Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu S.I.K., M.Si gelar Coffee Morning bersama insan Pers di Aula Rupatama Polres Tanjungpinang, Kamis (06/07/2023) sekitar pukul 10.15 Wib.

Dalam Coffee Morning tersebut, Kapolres Tanjungpinang berharap agar insan Pers sebagai mitra Polri untuk bersama-sama menyuguhkan pemberitaan yang positif.
“Apabila ada yang mau di konfirmasi bisa langsung bertemu dengan saya, atau di wakilkan oleh Humas Polres, pak Giofany,” ujar Ompusunggu.

“Kita sangat membutuhkan insan Pers, sehingga sinergitas antara Kepolisian dan rekan-rekan Media dapat terjalin hubungan yang humanis. Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan Media, kami berharap sinergitas antara Media dengan Polri bisa terus terjalin, dan saling koordinasi dalam menyajikan informasi agar tidak terjadi simpang siur dalam pemberitaan,” tuturnya.

Dikesempatan obrolan santai itu, salah satu awak Media Tanjungpinang memberi masukkan agar Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) dan Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) lebih di maksimalkan kembali, agar masyarakat yang ingin melaporkan tidak langsung ke Kejaksaan, melainkan bisa melalui pihak Kepolisian.

“Kami tetap bekerja semaksimal mungkin untuk mengatasi aduan dari masyarakat, maupun rekan-rekan yang sekiranya merasa dirugikan,” jawab Ompusunggu.

Selain itu, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 78, Kapolresta Tanjungpinang berencana mengadakan lomba domino, dan bagi insan Pers yang ingin mengikutinya terdapat jalur khusus.

“Pada bulan Agustus nanti, kita akan buat lomba batu Domino. Bagi rekan-rekan Media silahkan mengikuti lomba ini, kita buat siapa saja boleh ikut”. ujarnya. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles