Jumat, Desember 1, 2023
spot_img

Parno : Banyak Manfaat Dalam Kegiatan ini

Bintan, GK.com – Sempena menyambut Hari Bhayangkara ke- 77 yang di gelar oleh Polres Bintan dengan melaksanakan olahraga bersama masyarakat, Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap kedepannya Polri bisa menjadi garda terdepan sebagai pengayom, serta pemberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023,” ucap Roby.

Pada acara yang dilaksanakan di Lapangan Relief Antam Kijang Kecamatan Bintan Timur pada Sabtu (24/06/2023) itu disambut antusias oleh masyarakat Bintan Timur.

Diawali doa bersama sekitar pukul 06.00 Wib, pada acara jalan sehat sepanjang 2,5 Km itu pun disertakan pembagian door prize seperti kipas angin, mesin cuci, kulkas, sepeda gunung, tiga unit TV, dispenser, dua ekor kambing dan hadiah utama satu unit sepeda motor untuk menambah kemeriahan acara.

Selain menggelar olahraga bersama, pada momen itu juga dilaksanakan lomba mewarnai, stand bazar UMKM, dan Pasar murah, dengan  harapan bisa membangkitkan gairah perekonomian di Kabupaten Bintan.

“Kita apresiasi kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 77 yang sangat luar biasa ini, semoga ekonomi di Kabupaten Bintan terus bangkit,” ungkap Roby.

Di waktu yang sama, mewakili masyarakat Bintan, Parno menuturkan sangat senang dengan adanya kegiatan positif yang di selenggarakan oleh Polres Bintan.

“Banyak manfaat dalam acara ini selain kita bisa sehat bersama. Di momen ini juga kita bisa kita jadikan sebagai ajang untuk bersilahturahmi”. kata Parno. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img
%d blogger menyukai ini: