Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Bhabinkamtibmas Laksanakan Police Goes to Scholl di Pulau Terluar

Bintan, GK.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur mengutus Bhabinkamtibmas Desa Mapur Brigadir Muhammad Patiyusuf S.E., M.Tr .Par untuk melaksanakan giat Police Goes to School. Kegiatan ini merupakan salah satu program gagasan Polri dalam memberikan pendidikan di Sekolah.

“Kegiatan go to school kami laksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Satu Atap 022 Mapur di Desa terluar Mapur, khususnya di wilayah Kecamatan Bintan Pesisir. Kita memberikan upaya semangat serta dukungan moril kepada para pelajar untuk tetap semangat dalam menggapai cita-cita,” ungkap Pati di Polsek Bintan Timur.

“Tentunya pendidikan yang berakhlak akan membawa kita untuk menggapai masa depan yang kita inginkan. Proses belajar-mengajar yang didapatkan di Sekolah adalah pematangan cara berfikir sebagai pencegah dari kelakuan yang kurang baik,” tutur Pati, Selasa (30/05/2023).

“Adapun kegiatan ini kami laksanakan sebulan sekali, dan didampingi oleh Pemerintah Desa Mapur,” tambahnya sekitar pukul 09.00 Wib.

“Semangat dalam menggapai masa depan untuk anak-anak Pulau teluar harus lebih, dan jangan memikirkan karena jarak tempat serta kekurangan menjadi halangan, melainkan jadikanlah sebagai pemacu kita untuk tetap terus belajar,” harapnya.

Diwaktu yang sama, Arafah selaku Kepala Sekolah SDN dan SMPN Satu Atap 022 Mapur menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas.

“Semoga kegiatan ini sebagai pemicu kepada para pelajar dalam menggapai masa depan mereka,” ujar Arafah.

“Peran Bhabinkamtibmas juga penting dalam mengawasi pertumbuhan dan perkembangan para pelajar”. tutupnya. (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles