Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Nama – Nama Pejabat Struktural Tingkat III BP Batam yang di Lantik

Batam, GK.com – Empat Pejabat Struktural tingkat III Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) dilantik oleh Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto.

Pelantikan yang dilaksanakan pada Rabu (24/5/2023) itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala BP Batam Nomor 112 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Tingkat III di lingkungan BP Batam.

Disampaikan Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, pelantikan hari ini dilaksanakan sesuai amanah Kepala BP Batam, dan di harapkan dapat mendorong semangat kinerja serta inovasi BP Batam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Selamat kepada rekan-rekan yang baru di lantik. Diharapkan para pejabat yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas sebaiknya, sesuai dengan tugas jabatan yang di berikan sebagai darmabakti kepada Negara,” ucap Purwiyanto.

“Mari junjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela”. pesan Purwiyanto.

Adapun empat pejabat yang dilantik adalah :

1. Yuli Widyastuti sebagai Kasubdit Inisiatif Strategi dan Manajemen Resiko, Direktorat Peningkatan Kinerja dan Manajemen Resiko;

2. Rico Kresno sebagai Kepala Bidang Sinkronisasi dan Evaluasi Kebijakan, Pusat Harmonisasi Kebijakan dan Manajemen Kinerja;

3. Idul Priadi sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, Biro Hukum dan Organisasi;

4. Kusuma Dewi Puspitasari sebagai Kepala Bagian Peraturan dan Perikatan, Biro Hukum dan Organisasi .

Dorongan peningkatan kinerja dan inovasi BP Batam melalui rotasi SDM diharapkan dapat mendukung program prioritas BP Batam dalam mewujudkan pembangunan Kota Batam yang semakin maju. (AD).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink