Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Rudi Terima Penghargaan Indonesia Visioner Leader

Batam, GK.com – Mewakili Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Rudi serta Kadispora Kota Batam Zulkarnain, saat malam pemberian anugerah penghargaan dari ITTA Foundation, sekaligus acara Gala Dinner Batam Inter-Nation Golf Challenge di Montigo Resort Nongsa, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan untuk Kepala BP Batam.

“Semoga ini menjadi motivasi Pak Rudi dan BP Batam untuk terus berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Ariastuty Sirait.

“Kami mengapresiasi atas penyelenggaraan Batam Inter-Nation Golf Challenge ini. Agenda Internasional ini tentunya dapat mendongkrak kunjungan Wisatawan Mancanegara ke Kota Batam, khususnya di bidang investasi. Selain itu, turnamen itu juga mampu memperkuat hubungan multilateral antara Indonesia, Malaysia, dan Singapura”. katanya.

Untuk diketahui, Kepala BP Batam Muhammad Rudi menerima penghargaan dari Indonesian Travel & Tourism Award (ITTA) Foundation sebagai Indonesia Visioner Leader pada Rabu (17/5/2023).

ITTA Foundation memberikan apresiasi terhadap Muhammad Rudi atas kontribusi dan dukungannya terhadap kemajuan sektor Pariwisata di Kota Batam. (QQ).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles