Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Paspor Simpatik Merupakan Salah Satu Komitmen Imigrasi Karimun Dalam Meningkatan Pelayanan Publik

Karimun, GK.com – Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Bikorasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dengan mengadakan layanan Paspor Simpatik di hari libur, Kepala Kantor Imigrasi Karimun Zulmanur Arif berharap tidak hanya semata-mata peningkatan kualitas pelayanan publik Kantor Imigrasi Karimun saja, tetapi juga dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan membuat Paspor pada hari kerja biasa.

“Sesuai dengan format yang telah di posting dan disebarluaskan melalui Media Sosial Imigrasi Karimun, kegiatan ini dilaksanakan dengan kuota 30 pemohon yang telah mendaftar sebelumnya melalui WhatsApp Kantor,” jelas Zulmanur, Sabtu (06/05/2023).

“Melihat jiwa dan antusias masyarakat sangat tinggi dalam program Paspor Simpatik ini, serta tingginya minat masyarakat yang ada, maka kami akan menjadikan Paspor Simpatik ini sebagai program rutin kami tiap bulannya,” ujarnya.

“Semoga program Paspor Simpatik ini dapat membantu, serta memberikan kepuasan layanan bagi masyarakat Karimun dalam pembuatan Paspor”. harapnya. (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles