Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Kabid Tikim Batam : Jangan Sampai Ada Keluhan Dalam Pelayanan Dan Pengawasan Keimigrasian

Batam, GK.com – Menyambut hari libur Nasional di Singapura, Jum’at (07/04/2023), Kepala Bidang Informasi dan Teknologi Keimigrasian, Ritus Ramadhan mengaku sudah mengantisipasi agar pelayanan Keimigrasian dapat berjalan dengan baik.

Terlihat pelayanan serta pengawasan Keimigrasian berlangsung cepat, tertib dan kondusif.

Tercatat pada data Keimigrasian di Pelabuhan Internasional Batam Center kali ini, jumlah penumpang meningkat tajam hingga 7.208 orang dengan 6.000 turis WNA berlibur pada long weekend minggu ini.

Meskipun antrian cukup panjang, tetapi semua penumpang dapat terlayani dengan baik tanpa mengurangi pengawasan dalam memberikan izin masuk ke wilayah Indonesia melalui Batam.

Mayoritas penumpang yang masuk melalui Pelabuhan Internasional Batam Center pada masa libur kali ini adalah Warga Negara Asing (WNA) yang didominasi dari Singapura. Diperkirakan arus balik ke Singapura akan terjadi hingga Minggu (09/04/2023).

“Antisipasi pelayanan dan pengawasan untuk Keberangkatan turis ke Singapura/Malaysia telah kita dipersiapkan dengan baik. Kita upayakan jangan sampai ada keluhan dalam pelayanan dan pengawasan Keimigrasian”. ungkap Ritus Ramadhan. (*).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img