Rabu, April 24, 2024
spot_img

Lurah Bukit Cermin : Perempuan Harus Bisa Membantu Penghasilan Keluarga

Tanjungpinang, GK.com – Dikutip berdasarkan perempuan-perempuan yang akan mendukung program Pemerintah, Kelurahan Bukit Cermin menerapkan salah satu program ramah perempuan dan peduli anak.

Dikatakan Ria Seksi Murni selaku Lurah Bukit Cermin, “Saya terinspirasi memberikan tema itu karena, pada waktu pandemi semuanya berdampak, sehingga perempuan-perempuan merasa terdeskriminasi, padahal mereka memiliki kesetaraan untuk memenuhi apa yang diinginkan,” ungkapnya di Ruang Kerja.

“Jadi perempuan ini bukan hanya berfungsi sebagai ibu rumah tangga saja, melainkan juga bisa membantu penghasilan Kepala Rumah Tangga,” tambahnya

“Setiap perempuan akan dibentuk kelompok untuk mencari data di RT/RW se- Bukit Cermin keluarga yang belum memiliki Kartu Identitas Anak (KIA), karena ini adalah bukti identitas resmi untuk anak di bawah 17 tahun yang berlaku selayaknya,” ujar ria, Senin (20/03/2023) sekitar pukul 14.30 Wib.

“Saya berharap warga-warga tetap bisa inovatif dan kreatif melalui UMKM agar tidak hanya duduk diam di rumah menunggu bantuan dari Pemerintah”. pungkas Ria . (NDY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles