Kamis, April 25, 2024
spot_img

15 Tahun Partai Gerindra Berdiri

Bintan, GK.com – Tasyakuran lima belas tahun Partai Gerindra digelar di Aula Agro Resort, dihadiri Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se- Kepulauan Riau dan kader Partai Gerindra.

Dalam sambutannya, sekaligus membuka acara tersebut sekitar pukul 16.00 Wib, Iman Sutiawan ,S.E selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri berharap agar kedepannya Partai Gerindra bisa terus membantu masyarakat, dan bisa menjadi Partai yang lebih besar lagi, demi kesejahteraan Indonesia.

Sementara itu, Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa Partai Gerindra telah banyak berkontribusi untuk rakyat dengan tujuan Indonesia menjadi sejahtera, menghapuskan kemiskinan, dan masalah-masalah lainnya.

“Maka dari itu, kita pilih Gerindra dengan kader eksekutif Ketua Umum nya Bapak Prabowo. Beliau sudah banyak berjuang untuk kita, memberi kesempatan untuk orang-orang yang ingin haji, dimana harga haji itu melambung tinggi, namun sekarang sudah standart, termasuk diadakan nya beasiswa-beasiswa untuk masyarakat yang ingin Sekolah, namun terhambat oleh ekonominya”. tutur Ahmad, Jumat(17/02/2023). (NDY).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles