Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Ketua DPRD Lingga : Masyarakat Berobat Harus Dapatkan Pelayanan yang Baik

Lingga, GK.com – Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin bersama anggota Komisi III DPRD Lingga Alvio Diaz Pawelloy lakukan kunjungan ke Puskesmas Dabo dan RSUD Dabo Singkep, Selasa (07/02/2023).

“Kunjungan tadi pagi itu untuk melihat langsung kondisi Puskesmas baru yang berada di depan Kantor Lurah Dabo dan RSUD Dabo,” ujar Ahmad Nashiruddin.

“Adapun tujuan dari turun langsung ke Puskesmas Dabo dan RSUD Dabo ini untuk memastikan pelayanan berjalan dengan semestinya, sekaligus mendengarkan langsung terkait fasilitas perlengkapan penunjang kesehatan,” tuturnya.

“Kekurangan-kekurangan fasilitas yang sifatnya urgensi agar di invetarisir. Hal ini tentunya bertujuan agar masyarakat yang berobat mendapatkan pelayanan yang baik, dan fasilitas yang pantas,” ucapnya.

Keberadaan Puskesmas baru yang terletak di depan Kantor Lurah Dabo menurut Ketua DPRD Lingga sangatlah pantas, dan tepat sasaran, mengingat sebaran jumlah penduduk khususnya di Pulau Singkep yang semakin padat.

“Kehadiran Puskesmas ini merupakan upaya Pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat. Kita juga berharap agar para petugas kesehatan benar-benar bisa melayani masyarakat dengan baik. Dan keterbatasan fasilitas ini agar segera di data,” katanya.

“Tolong fasilitas yang ada ini dapat di rawat dan dijaga, kemudian bangunan ruangan pasien Covid-19 dapat difungsikan kembali untuk pasien umum, hal ini guna menambah daya tampung pasien”. harapnya. (Man).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink