Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju

Karimun, GK.com – Mengambil tema “Imigrasi Baru untuk Indonesia semakin maju”,  pada peringatan Hari Bhakti ke- 73 Imigrasi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Imigrasi Kelas II  TPI Tanjung Balai Karimun berlangsung lancar dan khidmat, meskipun di guyur hujan.

Pada acara yang digelar, Kamis (26/01/2023) pagi itu, bertindak sebagai inspektur upacara Kasi Lalu Lintas dan Izin Lintas, Ahmad Triesna Yanda A.Md,Im, SH, MH.

Dalam membacakan pesan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, Ahmad Triesna Yanda menegaskan, “Imigrasi harus selalu mengembangkan inovasi,” ucapnya.

“Untuk itu, diharapkan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dalam menjalankan tugasnya harus senantiasa bersungguh-sungguh, serta mengikuti setiap peraturan yang berlaku,” harapnya.

“Demi kemajuan Bangsa dan Negara, mari kita jaga amanah yang sudah di titipkan ini”. pesan Ahmad Triesna Yanda.   

Rangkaian acara ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas hari ulang tahun Imigrasi ke- 73, serta dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada para Purnabhakti Imigrasi.

Hadir pada momen itu, para Purnabhakti Imigrasi, Dharma Wanita Imigrasi Karimun, para pejabat dan staf Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun. (YY).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img