Beranda Kepulauan Riau Karimun Bupati : Kerjasama Pemkab Karimun Dan Jajaran Kemenag Harus Terus di Tingkatkan

Bupati : Kerjasama Pemkab Karimun Dan Jajaran Kemenag Harus Terus di Tingkatkan

0
Bupati Karimun saat memberikan penghargaan. (Foto Diskominfo Karimun)
Bupati Karimun saat memberikan penghargaan. (Foto Diskominfo Karimun)

Karimun, GK.com – Dalam peringati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke- 77 tahun 2023pada Selasa (03/01/2023) diHalaman Kantor Bupati, Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si selaku Bupati Karimun yang juga Pimpin Upacara tersebut berharap, pada momen itu dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh umat beragama, khususnya di Kabupaten Karimun.

Saat itu juga dilakukan penyerahan penghargaan satya lencana bagi pegawai di lingkungan Kanmenag Kabupaten Karimun, serta penyerahan sertifikat waqaf tanah perkuburan dan masjid usai melakukan apel bersama.

Dikatakan Aunur Rafiq, pembinaan yang dilakukan oleh jajaran Kemenag Karimun beserta jajarannya dapat memberikan dampak yang positif. Hal ini dapat dilihat dari kerukunan umat beragama di Bumi Berazam yang terlihat sangat baik.

“Kondisi Kamtibmas dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Karimun selalu berjalan dengan aman serta kondusif.” ujar Aunur Rafiq.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq berpesan agar seluruh unsur dan elemen dapat selalu bergandengan tangan dalam melakukan pembinaan, termasuk dalam bidang keagamaan.

“Saya berberharap kerjasama Pemkab Karimun bersama jajaran Kankemenag dapat terus ditingkatkan. Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke- 77 tahun 2023”. pungkas Aunur Rafiq. (Red/Hms).

Editor : Sai