Beranda Kepulauan Riau Karimun Pelajar Dan Pemuda di Karimun Mendapatkan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

Pelajar Dan Pemuda di Karimun Mendapatkan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

0
Gubernur Kepri saat menyampaikan materi sosialisasi. (Foto Diskominfo Kepri)
Gubernur Kepri saat menyampaikan materi sosialisasi. (Foto Diskominfo Kepri)

Karimun, GK.comSejumlah pelajar dan pemuda di Kabupaten Karimun pada Sabtu (12/11/2022) mendapatkan penyuluhan wawasan kebangsaan yang di hadir oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad dan para tokoh Pemimpin Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad mengajak masyarakat Kepri khususnya yang berada di Kabupaten Karimun, terutama para pelajar dan mahasiswa untuk terus belajar guna memperluas cakrawala pola berpikir.

“Di Kepri sangat membutuhkan generasi hebat yang bisa melanjutkan setiap jengkal perjuangan yang sudah dilakukan oleh para pendahulunya. Oleh sebab itu, kita semua berharap generasi muda yang ada di Kepri paham pada saat mereka dibutuhkan di masa yang akan datang,” ujar Ansar Ahmad di Gedung Nasional.

Lebih lanjut, Ansar Ahmad juga meminta kepada pelajar, mahasiswa dan pemuda Kepri untuk terus belajar, meningkatkan keterampilan, wawasan dan menjaga pergaulan yang positif.

“Tidak hanya itu, pemuda juga harus bisa untuk terus kreatif dan inovatif agar bisa tetap berkompetisi menghadapi persaingan global di era serba digital seperti saat ini,” pinta Ansar Ahmad.

Kendati demikian, yang terpenting saat ini ialah menyangkut tantangan bela Negara di era revolusi industri 4.0. Yang mana serangan datang menghantam sendi-sendi vital kehidupan seperti ideologi, teknologi, politik, ekonomi, keselamatan umum dan sosial budaya.

“Makanya, kita harus melihat teknologi agar Bangsa kita tidak mudah dibodohi dan di provokasi. Para pelajar dan mahasiswa teruslah belajar yang giat dan bersungguh-sungguh”. pesan Ansar Ahmad. (Hms/Red).

Editor : Sai