Senin, Mei 20, 2024
spot_img

BP Batam Rangkul Pengusaha Kontruksi Minimalisir Permasalahan

Batam, GK.comMelalui Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, Badan Pengusahaan (BP) Batam gelar Coffee Morning dengan para pelaku usaha khususnya para Pengusaha Kontruksi.

Dengan menghadirkan narasumber yakni Ketua REI Kota Batam Achyar Arfan, perwakilan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Indra Setiadi. Coffee Morning tersebut terlaksana dalam rangka meningkatkan capaian realisasi investasi melalui pemetaan permasalahan.

Direktur Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, Denny Tondano di kesempatan itu berharap dengan adanya dukungan teknologi yang memadai, dapat membuat Batam lebih cepat bangkit. Sehingga dapat bersaing secara regional, maupun pusat dapat memberikan otoritas yang lebih besar kepada BP Batam.

“Diharapkan dengan Coffee Morning ini, kita dapat merangkum persoalan dan kebutuhan para pelaku usaha, sehingga di tahun depan dapat kita minimalisir permasalahan yang ada, demi mempercepat realisasi investasi”. harap Denny Tondano, Kamis (10/11/2022) di Marketing Center BP Batam. (Hms/Red).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles