Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Kedutaan Besar Belanda Undang BP Batam Bahas Investasi Maritim

Batam, GK.com – Hadiri undangan Network Dinner Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia, Badan Pengusahaan (BP) Batam yang diwakili oleh Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol Ariastuty Sirait mengatakan jika hubungan antara Indonesia dan Belanda akan tetap terus terjalin sebagaimana yang diharapkan.

“Saya berharap dengan hubungan kedua Negara ini, terutama pada dunia industri dan maritim dapat terus berjalan dengan baik, sehingga dapat bersinergi untuk meningkatkan investasi baik di Kota Batam maupun di Indonesia,” harap Ariastuty Sirait, Rabu (09/11/2022) di Holiday In Resort.

Sementara itu, Deputy Chiefof Mission and Headof Economic Depertment kedutaan besar Belanda untuk Indonesia menuturkan jika kunjungan ini dalam rangka memperkuat hubungan Indonesia dengan Belanda.

“Dengan adanya hubungan yang baik serta kerja sama antara kedua Negara, kedepannya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat”. pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Pusat Pengembangan KPBPBB dan KEK Irfan Syakir, Direktur Badan Usaha Pelabuhan Dendi Gustinandar, Chairman BSOA Suri Teo dan Vice Chairman IPERINDO Kepri Ali Ulai. (Hms/Red).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink