Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Tingkatkan Program Unggulan, LKKS Gelar Rapat

Bintan, GK.comMendapat amanah baru dalam kesekretariatannya, Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani langsung menggelar rapat perdana membahas tentang pemantapan sekretariat, persiapan HKSN (Hari Kesejahteraan Sosial Nasional) dan program-program lainnya.

Adapun program-program sosial yang dimaksud ialah, bantuan panti asuhan, kebersamaan dengan anak maupun Lansia, rumah layak huni dan sebagainya. Tujuan pembahasan ini guna mencapai mufakat serta menentukan program prioritas yang bisa dilakukan dengan anggaran yang ada dan terbatas.

“Kita pilah mana yang prioritas semampu kita dan menjadi urgensi pada masyarakat. Hal ini yang kita inginkan,” jelas Hafizha Rahmadhani, Rabu (02/11/2022).

Lebih lanjut, Hafizha meminta kepada semua pengurus untuk kembali aktif dan interaktif. Agar perencanaan yang telah di susun dapat memberi kontribusi besar bagi masyarakat dan Daerah.

“Kita fokus pada program di tahun 2023 mendatang, dengan adanya program LKKS tentunya diharapkan bisa sejalan dengan semua program yang ada di Dinas Sosial (Dinsos). Tinggal kita rumuskan saja, mana yang kira-kira perlu di prioritaskan”. tegas Hafizha Rahmadhani.

Bersamaan dengan HKSN nantinya, LKKS Bintan juga bakal melaksanakan beberapa program yang ada. Seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian makanan atau pemberian nutrisi tambahan, pendampingan pelaksanaan Expo Bintan Sejahtera, Bakti Sosial (Baksos) bersama pilar-pilar sosial dan kegiatan sosial lainnya. (Hms/Red).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img