Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Semerak Sumpah Pemuda SDS Avicenna Gelar  Kegiatan

Karimun, GK.comDalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Sekolah Dasar Swasta (SDS) 018 plus Avicenna Karimun menggelar serangkaian kegiatan pada Sabtu (29/10/2022) pagi.

Seluruh siswa SD yang hadir tampak antusias mengikuti acara dengan memakai pakaian adat dari berbagai Daerah Nusantara dan pakaian profesi.

Melalui pesan Whatsapp, Kepala Sekolah (Kepsek) SDS Avicenna Desmawati S. Pd mengatakan, selain siswa, para wali murid juga turut serta mendukung acara yang sudah lama tidak terlaksana akibat Covid-19 melanda.

“Diharapkan ke depannya semoga anak – anak memiliki sifat berani dan bertanggungjawab seperti pemuda pemudi di masa lampau, perjuangan Bangsa Indonesia terus berlanjut, meski tak memanggul senjata, kita berperang melawan kejahatan dan memajukan Indonesia,” ujarnya.

Tidak lupa juga, Desmawati mengucapkan terima kasihnya kepada para guru dan wali murid yang telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada ayah bunda, orang tua hebat yang telah mendukung dan meramaikan acara ini, sehingga dapat berjalan lancar. Semoga dikemudian hari kita dapat melaksanakan kegiatan yang lebih baik lagi”. pungkasnya. (Yl).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles