Beranda Serba-Serbi Advetorial Ashadi Selayar Arahkan Pemko Tanjungpinang Untuk Memaksimalkan Infrastruktur

Ashadi Selayar Arahkan Pemko Tanjungpinang Untuk Memaksimalkan Infrastruktur

0
Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, Ashadi Selayar. (Foto gerbangkepri.com)
Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, Ashadi Selayar. (Foto gerbangkepri.com)

Tanjungpinang, GK.comAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dari Komisi III, Ashadi Selayar meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk mengejar program dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun ke- lima.

Adapun salah satu program tersebut ialah, memperbaiki Infrastruktur di Kota Tanjungpinang seperti penanggulangan banjir, kurangnya Penerangan Jalan Umum (PJU), serta memperbaiki jalan – jalan yang masih tanah dan banyak lagi.

“Agar Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) di tahun 2023 nanti dapat maksimal untuk keperluan Infrastruktur, maka kami akan mengusulkan kepada Pemko agar dapat mengurangi kegiatan seremonial. Alangkah baiknya anggaran seremonial dapat diperuntukkan untuk Infrastruktur kita yang masih kurang,” ujar Ashadi Selayar, Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 09.10 Wib di Pinang Merah.

Lebih lanjut Ashadi Selayar mengatakan, apabila ada keterbatasan di anggaran, maka kami meminta Pemko untuk intens melakukan komunikasi dengan Kementerian dalam rangka mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Komunikasi merupakan kunci keberhasilan, maka kami meminta agar Pemko dapat menjalin komunikasi dengan baik bersama Kementerian, sehingga keluhan Daerah dapat teratasi”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Milla