Kamis, April 25, 2024
spot_img

Rudi Paparkan Keistimewaan Batam Bersama Bisnis Indonesia

Batam, GK.com – Kepala BP Batam Muhammad Rudi memapakan sektor unggulan dan keistimewaan Batam dalam dialog ekonomi bersama Bisnis Indonesia melalui Zoom Meeting, Rabu (19/10/2022).

Pada kesempatan itu, Rudi menyampaikan bahwa beberapa minggu lalu, pihaknya diundang Dewan KEK Nasional untuk mempromosikan kawasan ekonomi khusus Batam kepada Universitas dan Pendidikan Tinggi di Inggis.

Ia juga menerangkan, dari sisi geografis Batam yang bersebelahan dengan Negara Singapura, serta memberikan kemudahan perizinan melalui PP 41 Tahun 2021.

“Batam akan terus mengembangkan diri dengan pembangunan 6 sektor industri utama diantaranya, sektor transportasi,  elektronik dan elektrik, informasi teknologi dan komunikasi, pembuatan dan perbaikan kapal, fasilitas penyimpanan minyak gas dan industry ramah lingkungan,” jelas Rudi.

“Kita berharap sektor unggulan dan beragam keistimewaan yang di miliki Batam dapat merangsang para investor untuk berinvestai, sehingga pertumbuhan ekonomi di batam semakin bergairah, masyarakat sejahtera”. harap Rudi. (Hms/Red).    

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles