Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Reza Goyang Karimun

Karimun, GK.comCuaca yang mendung tidak menurunkan semangat masyarakat Kabupaten Karimun untuk meriahkan Jalan Santai (Fun Walk) yang bertabur hadiah, serta dimeriahkan oleh artis Ibu Kota dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke- 23 Tahun.


Turut hadir memeriahkan acara tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Rachmat Gobel, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan I) Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, Ketua DPRD Kepri serta Ketua DPRD Karimun, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Sekda Karimun, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya sekaligus melepas peserta Fun Walk, Aunur Rafiq mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan HUT Kabupaten Karimun, sekaligus menyehatkan masyarakat.

“Semoga dengan adanya acara ini, kita bisa meningkatkan tali silaturahmi, meningkatkan stamina, dan semoga dapat terhibur. Bismillahirrahmanirrahim peserta Fun Walk kita lepas”. sebut Aunur Rafiq, Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 07.30 Wib.


Usai Fun Walk digelar, penyanyi dangdut Reza D’Academy pun menggoyang panggung untuk menghibur masyarakat dengan menyanyikan sejumlah lagu di selingi mengumumkan nomor undian.

Adapun hadiah utama yang disediakan berupa lima unit motor, tiga unit sepeda, kulkas, TV dan hadiah hiburan lainnya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles