Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Tour de Bintan di Gelar, ini Dia Agendanya

Bintan, GK.comSetelah dua tahun vakum, event balap sepeda Internasional Tour de Bintan tahun 2022 resmi digelar pada tanggal 14 s/d 16 Oktober 2022 di kawasan Pariwisata Lagoi. Memasuki hari kedua, event tersebut berlangsung meriah, yang mana para peserta dilepas langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan dan di saksikan para tamu undangan yang hadir.


Pada kesempatan itu, Roby Kurniawan berharap kunjungan wisatawan asing di kawasan wisata Lagoi Bintan dapat membangkitkan kembali dunia pariwisata dan ekonomi seperti saat dimasa-masa sebelum pandemi Covid-19. Ditambah lagi adanya sempena Tour de Bintan yang telah dilaksanakan sebanyak 10 kali termasuk pelaksanaan tahun ini.


“Alhamdulillah, event ini sudah sangat di rindu-rindukan oleh masyarakat Bintan, yang mana merupakan event Internasional. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bintan yang telah berperan menunjukkan bahwa, masyarakat Kabupaten Bintan adalah masyarakat yang sangat ramah dan sangat sopan ketika kedatangan tamu asing,” ungkap Roby Kurniawan, Sabtu (15/10/2022) di Terminal Sri Tribuana.


Adapun rangkaian event Tour de Bintan di awali dengan kategori Individual Time Trial sejauh 17 Km yang berada di Kawasan Lagoi pada Jumat (14/10/2022). Kedua, peserta balap sepeda kategori Grand Fondo Classic dengan jarak tempuh sejauh 138 Km, Grand Fondo Challenge sejauh 82 Km, Grand Fondo Century sejauh 113 Km dan Grand Fondo Discovery sejauh 52 Km, dimana para peserta balap sepeda yang bertanding melintasi sekaligus menikmati keindahan alam Bintan yang digelar selama dua hari, terhitung tanggal 15 s/d 16 Oktober 2022. (Hms/Red).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles