Kamis, April 25, 2024
spot_img

SMKN 3 Tanjungpinang Raih Dua Juara di Dua Kategori

Tanjungpinang, GK.com Berpartisipasi dalam kegiatan lomba gerak jalan yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Sekolah Menengah Kejujuran Negeri (SMKN) Tanjungpinang raih dua juara di dua kategori.


Lalu pada tanggal 11 September 2022 mengikuti kegiatan seperti pawai budaya, mobil hias dan gerak jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77.


Saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Kepala Sekolah SMKN 3 Tanjungpinang Jumadi membenarkan pihaknya telah memenangkan dua perlombaan sekaligus.


“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan latihan yang baik, SMKN 3 Tanjungpinang berhasil memenangkan lomba gerak jalan kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Juara II, dan kategori Pelajar meraih Juara IV,” ungkap Jumadi, Kamis (22/09/2022) sekitar pukul 12.23 Wib.

Jumadi berharap, kegiatan yang di laksanakan oleh Pemko Tanjungpinang ini dapat menjadi kegiatan utama di hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


“Semoga Pemko lebih banyak lagi menggelar perlombaan di hari HUT Kemerdekaan, agar semua pihak dapat ikut serta meramaikan kegiatan tersebut dan dapat menyalurkan bakatnya masing-masing, hingga dapatin prestasi yang luar biasa,” harap Jumadi.


“Terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang telah mengelar berbagai perlombaan dan memberikan kesempatan untuk kami ikut serta di dalamnya. Dan juga kepercayaan yang telah diberikan kepada kami”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles