Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Pelabuhan Domestik Sekupang Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Batam, GK.com Sebagai Pelabuhan yang ramai di padati penumpang dari berbagai Daerah, Pelabuhan Domestik Sekupang terus berupaya memaksimalkan pelayanan.

                                                                          
Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Kepala Pengelola Pelabuhan Ferry Domestik Sekupang, Dirman. Dirinya mengatakan, pihaknya akan terus berupaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada calon penumpang yang akan melakukan perjalanan melewati Pelabuhan Domestik Sekupang


“Mulai dari segi keamanan, hingga kebersihan selalu kami berikan yang terbaik. Terlebih pada faselitasi sarana dan prasarana juga terus kami tingkatkan. Hal ini tentunya bertujuan agar calon penumpang melalui Pelabuhan Domestik Sekupang mendapatkan pelayanan yang prima,” ungkap Dirman, Rabu (21/09/2022) saat ditemui di Ruang Kerjanya sekitar pukul 13.52 Wib.


Tak lupa, dikesempatan itu, Dirman juga berpesan kepada calon penumpang agar dapat saling menjaga ketertiban serta faselitas yang telah disediakan.


“Marilah kita bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman. Apabila dalam memberikan pelayanan ada yang kurang seperti yang diharapkan calon penumpang, para para calon penumpang bisa memberikan kritik dan sarannya kepada pihak pengelola, agar kami bisa mengevaluasi kinerja,” pesan Dirman.


Pada kesempatan berbeda, Tiara salah satu calon penumpang menuturkan jika saat ini telah banyak kemajuan di Pelabuhan tersebut.

“Segi pelayanannya sudah bagus, fasilitas yang ada juga sudah lumayan baik. Namun masih ada yang harus dilengkapi lagi, yaitu hiburan seperti disediakannya tontonan film agar calon penumpang yang sedang menunggu Kapal di Ruang Tunggu tidak merasa bosan”. harapnya. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img