Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

KMG Open Tournament Futsal

Karimun, GK.comBertempat di Gor Indoor Badang Perkasa Kabupaten Karimun, pertandingan antara tim Rukazam melawan Mix Two menjadi laga pembuka Karimun Media Grup (KMG) Open Tournament Futsal pada Jumat (02/09/2022).


Kegiatan yang di laksanakan selama tiga hari, yaitu terhitung sejak tanggal 02 s/d 04 September 2022 itu diikuti sebanyak 21 tim, serta memperebutkan total hadiah Rp 17 Juta.


Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Usman mengatakan bahwa, Pemerintah menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KMG guna mendorong kemajuan olahraga, khususnya di Cabang Olahraga (Cabor) Futsal.


“Semoga kejuaraan ini bisa menjadi kalender tetap bagi KMG di setiap tahunnya. Pemerintah akan terus memberikan dukungannya, dan kita berharap setelah kejuaraan ini sukses terlaksana, hubungan baik antara tim official maupun para atlet dapat terus terjalin satu sama lain, sehingga dapat melahirkan atlet Cabor Futsal yang berprestasi untuk Karimun,” ungkap Usman, sekitar pukul 17 34 Wib.


Sementara itu, Ketua Panitia KMG Open Tournament Futsal Parulian Turnip menjelaskan, pihaknya menyediakan siaran langsung melalui kanal youtube “Zona Indonesia Karimun” untuk masyarakat yang tidak bisa menonton secara langsung di lokasi. Sedangkan, untuk mereka yang menonton secara langsung di lokasi akan mendapatkan doorprize menarik jika beruntung.


“Panitia juga menyiapkan sejumlah doorprize menarik seperti kaos, sepeda, barang elektronik hingga hadiah menarik lainnya untuk masyarakat yang hadir menonton secara langsung”. tegas Parulian Turnip. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles