Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Kapolres Karimun : Temui Aktivitas Penimbunan BBM, Segera Laporkan

Karimun, GK.comMelalui proses yang cukup panjang, Pemerintah kembali menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis subsidi pada 1 September mendatang. Kebijakan tersebut pun membuat kekhawatiran tersendiri bagi sejumlah masyarakat di Kabupaten Karimun.

Pasalnya, kenaikan harga BBM kerap dimanfaatkan oleh oknum – oknum tertentu untuk meraup keuntungan yang lebih besar, dengan cara melakukan penimbun. Menyikapi hal itu, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Karimun AKBP Tony Pantano langsung mengambil sikap dengan menindak tegas para pelaku penimbunan BBM jenis subsidi.


“Tidak hanya itu, kami dari Kepolisian juga ikut serta memastikan kegiatan pemantauan dan pengawasan distribusi penyalurannya kepada masyarakat secara tepat sasaran,” jelas AKBP Tony Pantano, Selasa (31/08/2022) sekitar pukul 14.14 Wib saat dijumpai awak Media ini di Ruang Kerjanya.


Lebih lanjut, AKBP Tony Pantano juga meminta masyarakat agar tidak panic buying dalam menghadapi kenaikan harga BBM, terlebih dampak yang ditimbulkan berimbas kepada kenaikan harga bahan pokok.

“Diharapkan masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi sebuah persoalan, tetap berpikir positif dan jangan mudah untuk terprovokasi dengan isu yang belum diketahui kebenarannya. Dan apabila ada masyarakat yang menemui aktivitas penimbunan BBM, jangan pernah takut untuk melaporkannya, karena itu sebuah tindakan kejahatan”. pesan AKBP Tony Pantano. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles