Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Bincang Muda Mudi Peran Millenial Terhadap Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.comSebagai bentuk kepedulian kaum melenial terhadap kemajuan serta perkembangan di Kota Tanjungpinang, Lingkar Pemuda Peduli (LPP) Tanjungpinang akan gelar talk show yang bertemakan “Peran Melenial Dalam Perkembangan Kota Tanjungpinang” pada Rabu 31 Agustus 2022.


Direncanakan talk show tersebut akan di gelar dipelantaran Coffee Jalan Soekarno Hatta sekitar pukul 19.30 Wib dan terbuka untuk umum. Ada pun pemateri yang akan mengisi talk show ialah Fernando Hasudungan, S.H dan Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Tanjungpinang Yandi Andrian S.H.


Kepada awak Media ini, melalui pesan Whatsapp, Ketua LPP Tanjungpinang Panji Irawan mengatakan, tujuan diselenggarakannya talk show adalah untuk mengajak kaum milenial agar dapat bersama – sama membangun Daerah yang dicintai ini, sehingga dapat terus berkembang dan maju.


“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kaum milenial terhadap perkembangan dan kemajuan Kota kita, mengingat peran pemuda sangat krusial dalam perkembangan satu Daerah,” ungkap Rian, Selasa (30/08/2022) sekitar pukul 18.16 Wib.


Sejalan dengan kegiatan tersebut, Panji Irawan juga mengajak pemuda – pemuda di Kota Tanjungpinang sebagai calon pemimpin untuk terus berkarya.

“Oleh karena itu, kami mengajak teman – teman dan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk dapat bersama-sama berpartisipasi dan turut andil dalam kegiatan ini”. pungkas Panji Irawan. (IWD).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles