Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Neko Apresiasi Pasukan Pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih

Lingga, GK.com – Bertindak sebagai inspektur upacara pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77, Rabu (17/08/2022) pagi di Halaman Kantor Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengapresiasi kepada pasukan pengibar bendera sang saka merah putih.

Dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, pada momen upacara tersebut di ikuti dari TNI/Polri, ASN, Satpol PP dan barisan pelajar, serta turut juga dihadiri oleh jajaran pejabat Pemkab Lingga, Ketua DPRD berserta anggota DPRD Lingga, dan  serta para undangan lainnya.

Diawali dengan peringatan detik- detik proklamasi, lalu pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, kemudian penyerahan bendera merah putih diberikan kepada pasukan Paskibraka oleh Wakil Bupati Lingga untuk selanjutnya dilakukan pengibaran bendera.

“Hari ini Paskibraka betul-betul menampilkan sosok patriotisme yang memiliki semangat untuk mengibarkan bendera sang saka merah putih. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra yang telah berpartisipasi. Dan sukses dalam pelaksanaan kegiatan pada upacara ini”. ucap Neko.

Saat ittu, ada 32 pelajar dari utusan terbaik setiap Sekolah berhasil memukau peserta upacara di HUT ke- 77 Republik Indonesia. (man).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles