Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

PS BP Batam Rebut Piala Kemerdekaan

Batam, GK.comPiala Kemerdekaan yang digelar Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2022 berhasil direbut Persatuan Sepak Bola Badan Pengusahaan Batam (PS BP Batam) dengan skor 2-1 atas PS Polri Natuna.


Dalam laga final tersebut, turut di saksikan Manajer PS BP Batam Aris Muajib dan para suporter dari kedua tim. Pertandingan yang cukup sengit itu pun berhasil membawa tim binaan Kepala BP Batam Muhammad Rudi keluar sebagai pemenang.


Ketegangan menjadi memuncak, di saat kedua suporter beradu yel – yel guna memberikan dukungan dan semangat kepada masing-masing tim yang sedang bertanding. Meskipun pertandingan sempat berlangsung dramatis.


Usai pertandingan berlangsung, Aris Muajib menyampaikan apresiasinya terhadap perjuangan para pemain pada hari ini.


“Tim PS BP Batam bermain sangat baik dan sportif. Mudah-mudahan ke depann BP Batam bisa lanjut ke level Nasional,” ungkap Aris Muajib, Sabtu (13/08/2022) di Lapangan Sepak Bola Polda Kepri.


Di lokasi yang sama, pelatih PS BP Batam Suhendra Djamal menjelaskan di pertandingan final ini, pemain sudah melakukan yang terbaik sesuai dengan teknik. Tentunya kita semua berharap para pemain bisa terus semangat dalam menghadapi pertandingan – pertandingan selanjutnya.


“Saya bersama tim PS BP Batam akan terus berupaya untuk memberikan penampilan yang terbaik di setiap pertandingan”. ujar Suhendra Djamal. (Ist).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -