Beranda Pendidikan 217 Siswa Ikuti Masa Taaruf di MTsN Tanjungpinang

217 Siswa Ikuti Masa Taaruf di MTsN Tanjungpinang

0

Tanjungpinang, GK.com Sebanyak 217 Siswa baru Tahun Ajaran (TA) 2022-2023 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tanjungpinang mengikuti Masa Taaruf  Siswa (Matsama) selama 4 hari, yang dimulai sejak tanggal 12 Juli s/d 15 Juli.

Kegiatan Matsama tersebut dilaksanakan guna memperkenalkan peserta didik baru di lingkungan Madrasah yang di dalamnya terdapat banyak unsur dan juga pembekalan untuk menghadapi pembelajaran berikutnya.

“Untuk tahap awal, Matsama bertujuan untuk saling mengenal antara satu dengan yang lainnya, agar ke depan lebih menjadi bagian yang tak terpisahkan di dalam keluarga besar MTsN Tanjungpinang,” ungkap Suhaimi S. Pd. I Rabu (13/07/2022) malam melalui pesan Whatsapp.

“Saya ucapkan selamat bergabung dan selamat berjuang untuk masa depan, ikutilah dengan serius dan bersungguh – sungguh kegiatan ini sampai selesai,” pesan Suhaimi.

Sementara itu, Wakil Kesiswaan Muhammad Kurniawan S.Pd menambahkan tujuan diadakannya Matsama ini untuk mengenali potensi diri bagi Siswa baru.

“Yang paling utama ialah, agar para Siswa lebih bersikap proaktif dalam mengenali seluruh aktivitas yang ada di Madrasah ini, sehingga ke depanya Siswa mampu berkarya dan berprestasi di bidang Akademik maupun Non Akademik”. harap Muhammad Kurniawan. (Yl).