Kamis, April 25, 2024
spot_img

28 Guru di Lantik Jadi Kepsek, ini Dia Rinciannya

Bintan, GK.comSebanyak 28 Guru diangkat menjadi Kepala Sekolah (Kepsek) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bintan pada Selasa (05/07/2022) oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Ada pun 28 Guru yang dilantik terdiri dari 22 orang dari tingkat Sekolah Dasar (SD), dan 6 di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh Kepsek yang baru di lantik. Diharapkan kepercayaan yang telah di berikan ini dapat dijaga, serta dapat menjalankan tugas Bapak/Ibu dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ucap Roby Kurniawan.

“Tugas dan amanah yang saat ini berada di pundak Bapak/Ibu sekalian, serta sumpah dan janji yang telah diucapkan ini tidak hanya didengar oleh telinga saja, namun juga harus diimplementasikan dalam menjalankan tugas,” pinta Roby Kurniawan di Aula Kantor Bupati Bintan.

Dilakukannya mutasi ini merupakan hal yang penting demi terwujudnya kualitas, serta mutu Pendidikan yang lebih baik di masa akan datang.

“Mutasi ini bukanlah pertama kalinya dilakukan, dimana sesuatu yang bersifat dinamis, pasti akan terjadi dalam Struktur Pemerintahan maupun Pendidikan”. Tegas Roby Kurniawan. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles