Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Pemkab Bintan Lakukan Persiapan Secara Matang Dan Target Juara Sebagai Tuan Rumah Popda

Bintan, GK.com – Kabupaten Bintan yang ditunjuk sebagai tuan rumah ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang ke- VII Tahun 2022 tampaknya telah memastikan segala kesiapan baik teknis pertandingan, hingga Venue yang akan digunakan dalam ajang bergengsi tersebut.

Diikuti oleh Tujuh Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri, pelaksanaan akan di gelar pada 25 hingga 30 Juli mendatang. Dengan jumlah Atlet, Pelatih dan Ketua Kontingen sebanyak 1.231 orang, perhelatan ini akan mempertandingkan Sembilan Cabang Olahraga (Cabor).

Dalam rapat persiapannya sebagai tuan rumah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan menginginkan kepada semua pihak yang terlibat agar benar-benar memastikan kesiapan semua Venue yang akan digunakan.

“Sisa waktu tidak banyak lagi, hanya 41 hari, diharapkan kita semua dapat manfaatkan waktu yang ada semaksimal mungkin. Pastikan semuanya di cek langsung ke lapangan,” pinta Roby Kurniawan, Kamis (09/06/2022) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan.

Adapun Cabor dipusatkan di lokasi yang berbeda, diantaranya Tiga Cabor akan dilaksanakan di Kecamatan Bintan Timur (Bintim) yakni Cabor Bulu Tangkis, Sepak Bola, dan Bola Voli. Selanjutnya, Kecamatan Bintan Utara (Binut) akan dilaksanakan Cabor Renang, Basket, dan Tenis Lapangan. Untuk di Kecamatan Toapaya akan digelar pada Cabor Pencak Silat dan Sepak Takraw, sedangkan Cabor Atlit akan dilaksanakan di Dompak.

Roby Kurniawan berharap, selain mempersipakan diri sebagai tuan rumah, kita jangan sampai melalaikan persiapan terhadap Atlet Bintan yang akan bertanding nanti.

“Beri dukungan dan semangat kepada Atlet kita, tentunya target sebagai juara. Akan tetapi yang lebih penting tampilkan semua kemampuan terbaik, ajang ini merupakan  ajangnya untuk mengembangkan bakat yang ada”. ujarnya. (Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink